Fakta-fakta Menarik Persija Jakarta Di Tahun 2020

  • Whatsapp
Persija Jakarta

Pada tahun 2020 akan ada Liga 1 yang akan segera bergulir, dengan adanya kompetisi ini akan menjadi angina segar bagi semua klub-klub kontestan. Salah satu tim yang akan menyambut hangat kompetisi ini salah satunya ada Persija Jakarta, pada musin 2019 Persija Jakarta harus mati-matian untuk bertahan di kasta tertinggi. Yang pada awalnya Persija selalu menghiasi papan bawah klasemen, dan parahnya lagi musim lalu Persija melakukan tiga kali pergantian pelatih mulai dari Ivan Kolev, Julio Banuelos dan Edson tavarez. Pada musim 2020 ada beberapa berita bola Indonesia dari Persija Jakarta sebagai berikut ini :

  1. Datangnya Pelatih Top

Dilansir dari bolanusantara.com, pada tahun 2020 ini keberuntungan tidak memihak Edson Tavarez, meski telah sukses membawa Persija terhindar dari zona merah. Justru manajemen enggan mempertahankannya, dimana manajemen justru ingin menujuk Sergio Farias sebagai pelatih kepala untuk musim ini. Sergio Farias mempunyai segudang prestasi mentereng yang di milikinya, yang telah membuat klub kolega Tavarez mampu untuk memberikan trofi pada musm ini.

  1. Berhasil Mempertahankan Pemain Andala

Fakta yang menarik dari Persija Jakarta lainnya yaitu masih mempertahankan pemain andalan. Yang diantaranya ada Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanuza, dan kipper Andrithany Ardhiyansa. Sedangkan untuk pemain asingnya ada Marko Simic dan Rohit Chand.

  1. Memboyong Pemain Berpengalaman

Pada musim ini Persija Jakarta mampu untuk mendatangkan pemain top, yang dimana pemain tersebut pernah perseragam Juventus dan juga AS Roma yang telah setuju untuk menejan kontrak selama 2 musim untuk bersama dengan Persija Jakarta. Sedangkan untuk pemain lokalnya Persija Jakarta meboyong Evan Dimas Darmono, yang dimana Evan bisa diharapkan untuk memberikan umpan-umpan matang kepada striker yaitu Marco Simic.

  1. Bambang Pamungkas Ditunjuk Sebagai Manajer Tim

Berita bola Indonesia yang terkahir adalah di tunjuknya Bambang Pamungkas sebagai manajer klub dari Persija, yang dimana hal tersebut mengejutkan banyak kalangan. Manajemen dari Persija Jakarta memberikan kepercayaan kepada Bambang Pamungkas, yang dimana Bambang Pamungkasa di anggap sudah bisa memberikan konstribusi yang luar biasa dengan mempersembahkan 2 trofi Liga Indonesia, Piala Presiden, dan gelar bergengsi lain-lainnya.

Related posts